BLOG Maine Residence

Blog

Mau Tinggal di Kawasan Mewah Nusa Dua Bali? Maine Residence saja!

3/25/2021

Rumahbali.id, Bali – Seiring banyaknya hunian yang turut hadir di Bali membuat semakin beragam tipe rumah yang ada. Mulai dari perumahan modern dengan harga terjangkau, hingga rumah mewah dengan harga yang fantastis.

Lokasi yang sering menjadi lokasi hunian mewah di Bali yaitu Nusa Dua dan Seminyak. Wilayah ini merupakan wilayah ‘luxury’ Bali yang terdapat hotel-hotel serta villa mewah dan ekslusif. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati liburan di Bali dengan harga yang premium.

Salah satu rumah mewah yang berada di wilayah Nusa Dua yaitu Maine Residence, tepatnya berada di Jalan Dharmawangsa yang membuat hunian mewah ini lebih strategis dan mudah diakses dari mana saja.

Anda bahkan hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengunjungi Pantai Pandawa dan Pantai Nusa Dua, 10 menit menuju GWK, 20 menit menuju Bandara Internasional Ngurah Rai dan 25 menit jika Anda ingin pergi ke daerah Seminyak.

Konsep yang diusung oleh Maine Residence yaitu holiday home yang membuat Anda merasakan sensasi liburan selama tinggal di sini. Maine Residence menyediakan fasilitas berkelas yang berstandar bintang 5 kelas dunia, seperti adanya private pool, sunken lounge, high ceiling, serta stunning bathub yang dijamin membuat Anda sangat betah berada di dalam rumah.

Dengan desain hunian yang modern dan premium, dilengkapi dengan fasilitas kelas dunia, Maine Residence tidak hanya cocok sebagai tempat tinggal, tapi juga sebagai tempat untuk berinvestasi yang menguntungkan.

Maine Residence menyediakan 4 unit tipe hunian dengan harga serta fasilitas yang beragam. Mulai dari Type Royal 1 Bedroom dengan harga mulai Rp 1,9 M-an, Type Wondrous 2 Bedroom dengan harga mulai Rp 2,7 M-an, Type Spectacular 2 Bedroom dengan harga mulai dari Rp 4,3 M-an, dan yang terakhir yaitu Type Magnificent 3 Bedroom dengan harga mulai dari Rp 5,1 M-an.

Tertarik untuk membeli unit di Maine Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut untuk segera menikmati sensasi liburan hanya dari rumah tentunya Cuma di Maine Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up