BLOG Maine Residence

Blog

Miliki Holiday Home Terbaik di Pulau Bali dari Maine Residence

5/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Suasana liburan yang mendominasi pada pulau Bali membuat kehadiran properti villa pada pulau ini semakin marak ditemukan. Selain dijadikan sebagai bisnis investasi, tidak sedikit masyarakat Bali maupun para pendatang yang memilih hunian berkonsep villa atau holiday home sebagai tempat tinggal. Hunian tersebut banyak dipilih untuk memaksimalkan suasana liburan saat tinggal di Bali. Tren hunian berkonsep holiday home yang ada di Bali membuat para developer mulai banyak menerapkan konsep hunian tersebut pada projek propertinya di pulau Dewata.

Maine Residence menjadi salah satu projek properti yang menerapkan konsep holiday home pada huniannya. Konsep holiday home yang diusung Maine Residence bertujuan untuk menjadikan hunian ini sebagai tempat tinggal yang cocok untuk liburan di pulau Bali bersama para keluarga. Dengan desain hunian yang modern serta premium, hunian ini akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat berlibur ke pulau Bali bersama keluarga.

Sebagai hunian yang mengusung konsep holiday home pada huniannya, Maine Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas hunian yang menonjolkan suasana villa pada hunian. Maine Residence didukung dengan berbagai fasilitas berstandar kelas dunia seperti high ceiling, private pool, sunken lounge, serta fasilitas hunian lainnya. Kelengkapan serta kualitas standar dunia yang ditawarkan Maine Residence akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal saat berlibur di Bali.

Selain menawarkan fasilitas serta desain hunian yang modern dan berkualitas, Maine Residence juga menawarkan keunggulan dalam segi lokasi. Hunian bergaya villa ini terletak di Jl. Dharmawangsa, kawasan Nusa Dua, Bali. Hunian ini memiliki lokasi yang dekat dengan objek wisata ikonik Bali, yaitu Pantai Pandawa. Berada di kawasan Nusa Dua juga membuat hunian ini memiliki jarak yang dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali, yakni hanya sekitar 25 menit.

Lokasi hunian yang strategis, Maine Residence akan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi para penghuninya. Hal tersebut dibuktikan dengan jarak hunian yang dekat dengan beberapa objek wisata seperti Pantai Pandawa, Pantai Nusa Dua, GWK Cultural Park, dan Bali National Golf Club. Lokasi dari Maine Residence juga membuat hunian ini memiliki akses yang dekat menuju kawasan Seminyak, Bali, yang hanya berjarak sekitar 25 menit. Lokasi strategis dari hunain ini akan memudahkan para penghuni dalam menjangkau berbagai tempat dan kawasan yang ada di pulau Bali.

Selain memberikan keuntungan sebagai tempat tinggal, hunian berkonsep holiday home dari Maine Residence juga akan memberikan keuntungan sebagai investasi properti. Hunian ini dapat dijadikan sebagai instrumen dalam menjalankan investasi villa di pulau Bali. Lokasi hunian yang strategis serta jumlah wisatawan yang terus bertambah akan memberikan keuntungan investasi yang menjanjikan di masa mendatang. (FIY)

 

ImgWaNow
up