BLOG Maine Residence

Blog

Nikmati Sensasi Liburan dalam Rumah, di Maine Residence Bali

3/18/2021

Rumahbali.id, Bali – Apa yang Anda cari dari sebuah rumah? Tentunya kenyamanan, bukan? Rumah haruslah menjadi tempat paling nyaman untuk kita. Hal ini karena rumah adalah tempat kita beristirahat untuk mengakhiri hari, dan tempat pertama kita memulai aktivitas di pagi hari. Di waktu luang, rumah adalah tempat utama untuk kita menghabiskan waktu.

Oleh karena itu, kenyamanan adalah faktor utama yang harus Anda pertimbangkan saat hendak memilih rumah. Lalu apa yang bisa menunjang keamanan di rumah? Ada banyak hal. Mulai dari lingkungannya, kualitas bangunannya, furnitur serta perabotan yang ada di dalamnya, hingga berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengembang properti.

Berbicara mengenai fasilitas dan juga ekspektasi sebuah hunian, Maine Residence di Bali menawarkan Anda lebih dari sekedar fasilitas yang lengkap dan juga lokasi yang strategis. Maine Residence menawarkan Anda sensasi liburan dalam satu kawasan perumahan! How good does that sound?

Maine Residence adalah hunian modern yang mengusung konsep Holiday Home dengan lokasi yang mudah diakses di kawasan Jalan Dharmawangsa, Nusa Dua, Bali. Keunggulan yang ditawarkan oleh Maine Residence di antaranya adalah desain yang modern dan juga berbagai fasilitas kelas dunia yang disediakan di dalamnya.

Bukan hanya itu, Maine Residence juga menawarkan sensasi liburan, sebagaimana konsep Holiday Home yang ditawarkannya. Seperti apa sensasi tersebut? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Lokasi yang Dekat dengan Objek Wisata

Miane Residence berlokasi super strategis dan dekat dengan berbagai objek wisata unggulan di Bali! Anda hanya membutuhkan waktu selama 15 menit saja untuk menuju Pantai Pandawa dan juga Bali Collection. Anda juga hanya membutuhkan waktu 25 menit saja ke Bandara Ngurah Rai Bali. Lokasi yang dekat dengan objek wisata tentu memudahkan Anda menghabiskan waktu untuk liburan dari tempat tinggal Anda. Sungguh menyenangkan, bukan?

Holiday Facilities

Fasilitas yang disediakan Maine Residence juga tidakkalah menyenangkan seperti lokasinya! Dalam satu unit rumah di Maine Residence, Anda bisa menikmati private pool, High Ceiling, dan juga Sunken Longue dalam satu unit saja! Sungguh fasilitas yang Anda inginkan dalam sebuah resort pribadi di Bali bukan? Kini Anda bisa merasakan semuanya sekaligus dalam satu unit rumah di Maine Residence!

Anda tak perlu jauh-jauh keluar untuk menikmati kolam renang eksklusif dan sirkulasi udara yang segar. Anda bisa merasakan semuanya di tempat tinggal Anda sendiri!

Maine Residendce adalah representasi sempurna untuk hunian Bali yang dilengkapi dengan segudang fasilitas menarik yang membuat Anda merasa seperti berada di resort pribadi saat sedang lmenjalani liburan di Bali. (GYS)

 

ImgWaNow
up