BLOG Maine Residence

Blog

Nikmati Sensasi Rumah Ala Resort di Maine Residence Bali!

7/15/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Dewata Bali adalah destinasi di Indonesia yang memiliki banyak keberagaman budaya yang membaur menjadi satu dengan harmoni alam yang indah. Daya tarik Bali yang menawan dengan mudah memikat perhatian banyak turis dan pengunjung, baik dari dalam negeri maupun mancanegara untuk datang dan berkunjung menikmai keindahan Bali.

Potensi wisata yang ada di Bali serta pelestarian budayanya yang kental membuat Bali selalu ramai setiap harinya. Hal ini tentu saja membuat Bali menjadi sasaran empuk banyak developer properti untuk mengembangkan produk propertinya. Salah satu produk properti terbaik di Bali yang bisa Anda jadikan referensi untuk mencari sebuah hunian adalah Maine Residence yang terletak di kawasan Nusa Dua, Bali.

Maine Residence di Bali menawarkan Anda lebih dari sekedar fasilitas yang lengkap dan juga lokasi yang strategis. Maine Residence menawarkan Anda sensasi liburan dalam satu kawasan perumahan! How good does that sound?

Maine Residence adalah hunian modern yang mengusung konsep Holiday Home dengan lokasi yang mudah diakses di kawasan Jalan Dharmawangsa, Nusa Dua, Bali. Keunggulan yang ditawarkan oleh Maine Residence diantaranya adalah desain yang modern dan juga berbagai fasilitas kelas dunia yang disediakan di dalamnya.

Mari mulai dari aspek yang pertama, terdapat private pool di dalam unit Maine Residence. Private pool bisa menunjang kenyamanan Anda untuk mendapatkan sensasi berenang bersama keluarga dengan lingkungan yang damai sehingga mendukung kegiatan relaksasi di kolam renang. Fasilitas ini tentu saja merupakan fasilitas kelas vila yang menakjubkan di Bali!

Kedua, Maine Residence juga didukung dengan konsep high ceiling di dalamnya. Anda bisa mendapatkan sirkulasi udara yang baik dengan ruangan yang luas dan langit-langit yang tinggi. Hal ini tentunya bisa menambah kesejukkan yang ada di setiap ruangannya.

Maine Residence juga berlokasi dekat dengan berbagai objek wisata, sehingga kata “bosan” tidak akan ada dalam kamus hidup Anda di Maine Residence Nusa Dua, Bali! Yuk, miliki unit Maine Residence Anda sekarang juga! (GYS)

 

ImgWaNow
up