BLOG Maine Residence

Blog

Peluang Investasi Villa di Maine Residence, Intip Keunggulannya!

7/29/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali memiliki potensi yang kuat sebagai lokasi untuk menjalankan bisnis properti. Salah satu bisnis properti yang banyak digemari masyarakat untuk dilakukan di pulau Bali adalah investasi villa. Jumlah pengunjung Bali yang terus bertambah di setiap tahunnya menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan bisnis investasi villa di pulau ini. Maka, tidak heran jika banyak masyarakat yang mulai menggeluti bisnis investasi villa di pulau Dewata.

Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis investasi villa di Bali, maka Anda membutuhkan villa terbaik yang dapat mendukung bisnis investasi Anda. Salah satu properti villa yang dapat Anda andalkan untuk dijadikan sebagai instrumen atau aset investasi villa di Bali adalah hunian dari Maine Residence. Dengan menawarkan holiday home dengan berbagai keunggulan, hunian ini memiliki peluang keuntungan yang menjanjikan sebagai aset investasi villa di Bali. Ingin tahu lebih lanjut seputar keunggulan yang ditawarkan? Simak ulasan berikut.

Lokasi Strategis dengan Kemudahan Aksesibilitas

Dalam bisnis investasi villa, Anda tentu memerlukan hunian dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh para wisatawan. Maine Residence menawarkan keunggulan dalam aspek lokasi, dengan berada di kawasan Nusa Dua, Bali. Nusa Dua yang menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan akan membuat hunian ini mudah dijangkau oleh para wisatawan Bali yang berkunjung.

Selain itu, lokasi yang strategis juga membuat hunian ini memiliki kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau beberapa tempat penting di Bali seperti Pantai Pandawa yang menjadi objek wisata ikonik Bali, Bandara Ngurah rai Bali yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 25 menit, dan Bali Collection yang berjarak 15 menit dari kawasan Maine Residence. Keunggulan dalam aspek lokasi akan memberikan kemudahan mobilitas, sehingga hunian ini akan banyak diminati para wisatawan untuk dijadikan sebagai tempat singgah saat berkunjung ke pulau Bali.

Desain Hunian Premium Disertai dengan Fasilitas Terbaik

Keunggulan berikutnya dari Maine Residence datang dari desain unit huniannya yang premium disertai dengan fasilitas berstandar kelas dunia. Dengan desain yang premium, hunian ini memiliki tampilan serta konsep hunian modern yang akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Sebagai sebuah holiday home, Maine Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar kelas dunia seperti high ceiling, private pool, sunken lounge, dan lain-lain. Hunian ini akan memanjakan para penghuni dengan konsepnya yang modern dan elegan.

Potensi Nilai Sewa yang Tinggi

Dengan keunggulan berupa lokasi yang strategis serta konsep hunian premium, Maine Residence berpotensi memiliki nilai sewa yang tinggi. Nusa Dua terkenal sebagai salah satu kawasan elite Bali yang sering dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan konferensi nasional hingga internasional. Hal ini tentu membuat nilai sewa dari Maine Residence dapat menjadi lebih tinggi, sehingga Anda dapat meraih keuntungan yang menjanjikan dengan berinvestasi di hunian ini.

 

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, apakah Anda siap menjalankan bisnis investasi villa dengan Maine Residence? Segera miliki unit huniannya dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami sekarang! Mau investasi villa menguntungkan di pulau Bali? Maine Residence adalah properti yang tepat untuk Anda! (FIY)

ImgWaNow
up