BLOG Maine Residence

Blog

Pilihan Investasi Villa Terbaik di Pulau Bali Hanya di Maine Residence

5/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Maine Residence hadir sebagai salah satu hunian modern yang mengusung konsep Holiday Home di pulau Bali. Hadir di kawasan Nusa Dua membuat hunian ini memiliki lokasi yang mudah untuk diakses. Memiliki konsep hunian yang memberikan nuansa villa premium, Maine Residence menjadi hunian yang tepat untuk dijadikan sebagai instrumen dalam investasi properti di pulau Bali. Keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini membuatnya menjadi hunian unggul premium yang dapat memberikan keuntungan bagi investasi properti yang dijalankan. Berikut beberapa aspek terbaik dari Maine Residence sebagai pilihan terbaik untuk investasi properti di Bali.

Lokasi Hunian yang Strategis

Maine Residence menawarkan keunggulan hunian dengan terletak di lokasi yang startegis. Hunian ini terletak di Jalan Dharmawangsa yang berada di kawasan Nusa Dua, Bali. Lokasi yang strategis dari Maine Residence membuat hunian ini memiliki aksesibilitas yang mudah menuju ke beberapa tempat wisata ikonik seperti Pantai Pandawa dan pusat perbelanjaan Bali Collection. Hunian ini juga memberikan kemudahan aksesibilitas untuk menjangkau Bandara Ngurah Rai Bali yang dapat dijangkau hanya dengan waktu 25 menit. Lokasi hunian yang strategis tidak hanya memberikan kemudahan bagi para penghuni, namun juga memberikan peluang nilai jual dan nilai sewa yang tinggi terhadap hunian.

Konsep Hunian Modern Terbaik

Seperti yang telah disebutkan di awal, Maine Residence mengusung konsep Holiday Home yang membuat hunian ini memiliki nuansa villa Bali. Dibangun dengan desain modern membuat tampilan dari hunian ini terlihat begitu berkelas dan menawan. Konsep hunian modern yang diterapkan Maine Residence membuat hunian ini menjadi lebih nyaman untuk ditinggali. Dengan kenyamanan yang ditawarkan, Maine Residence memiliki peluang investasi yang menjanjikan. Daya tarik dari hunian ini akan dengan mudah menarik perhatian para wisatawan domestik hingga mancanegara yang ingin menetap di kawasan Nusa Dua, Bali.

Fasilitas Premium Berstandar Kelas Dunia

Keunggulan lain dari Maine Residence adalah tersedianya fasilitas hunian yang premium dan berstandar kelas dunia. Fasilitas hunian yang ditawarkan oleh hunian ini antara lain, high ceiling, private pool, sunken lounge, stunning bathub, serta fasilitas yang lain. Dilengkapi dengan fasilitas premium terbaik akan menambah kenyamanan dari hunian ini. Maine Residence menyediakan 4 tipe unit hunian villa terbaik yang dapat Anda pilih untuk dijadikan sebagai investasi di pulau Bali. Harga unit yang ditawarkan pun berbeda-beda, sesuai dengan ukuran dari hunian yang ditawarkan.

Dengan beberapa keunggulan dari Maine Residence yang telah dijabarkan di atas, Maine Residence dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis investasi villa di pulau Bali. Lokasi yang strategis, konsep hunian terbaik, serta fasilitas hunian premium dari Maine Residence akan membantu kesuksesan bisnis investasi villa Anda di pulau Bali. Hunian ini akan memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang. (FIY)

 

ImgWaNow
up