BLOG Maine Residence

Blog

Wujudkan Pengalaman Liburan Setiap Hari dengan Tinggal di Maine Residence

4/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai pulau pariwisata, Bali dipenuhi oleh berbagai jenis properti yang mendukung suasana liburan. Maine Residence hadir sebagai salah satu hunian modern di pulau Bali yang mengusung konsep Holiday Home. Sesuai dengan konsep yang diusung, hunian ini bertujuan untuk memberikan kesan hunian yang mendukung suasana liburan bagi para penghuninya. Sehingga Maine Residence sangat cocok dijadikan sebagai tempat tinggal untuk liburan Anda beserta keluarga di pulau Bali.

Konsep Holiday Home yang diusung Maine Residence membuat hunian ini memiliki keunggulan yang akan menambah kenyamanan bagi para penghuninya. Setiap unit huniannya dibangun dengan desain hunian yang modern dan premium sehingga membuat hunian ini terlihat seperti villa premium. Tidak hanya memiliki desain hunian yang memukau, Maine Residence juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hunian yang berstandar kelas dunia.

Holiday Home dari Maine Residence akan menyediakan fasilitas hunian seperti kamar tidur, ruang keluarga, dapur, serta kamar mandi dengan desain interior premium. Hunian ini juga menyediakan adanya private pool serta halaman rumah berbentuk taman untuk menambah kesan asri pada hunian. Fasilitas-fasilitas tersebut akan membuat para penghuni merasakan sensasi liburan setiap hari. Hunian berkualitas yang ditawarkan Maine Residence akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga saat tinggal di Bali.

Selain memiliki keunggulan dalam segi desain serta konsep hunian, Maine Residence juga memiliki lokasi yang strategis di pulau Bali. Hunian eksklusif ini terletak di Jl. Dharmawangsa yang ada di kawasan Nusa Dua, Bali. Lokasi yang strategis dari Maine Residence membuat aksesibilitas hunian ini mudah dan memadai. Hal tersebut dibuktikan dengan jarak hunian yang dekat dengan Bandara Ngurah Rai, yakni sekitar 14 km atau sekitar 20 menit perjalanan.

Berada di lokasi yang strategis membuat Maine Residence berada dekat dengan beragam fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, hingga tempat wisata. Anda hanya perlu sekitar 10 menit untuk menuju Bali Collection dan BIMC Hospital. Selain itu, hunian ini juga berada dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Pantai Nusa Dua, Pantai Pandawa, GWK Cultural Park, dan Bali National Golf Club. Maine Residence juga memiliki jarak yang dekat menuju kawasan Seminyak, Bali, yang dapat ditempuh selama 25 menit.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Maine Residence menjadikan hunian ini sebagai Holiday Home terbaik yang akan memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi Anda dan keluarga. Huniannya yang dilengkapi dengan desain serta fasilitas hunian yang premium akan memberikan sensasi liburan di setiap harinya. Selain menjadi hunian yang unggul sebagai tempat tinggal, Maine Residence juga memiliki peluang yang menjanjikan sebagai investasi properti di pulau Bali. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Maine Residence akan dengan mudah menarik para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menyewa ataupun membeli hunian ini. (FIY)

ImgWaNow
up