BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Dapatkan Hunian 2 Lantai dengan Harga Terjangkau Hanya di Puri Tegal Buah!

6/11/2021

Rumahbali.id, Bali – Apakah Anda tertarik untuk tinggal di pulau Bali? Terkenal dengan keindahan alam serta keunikan budayanya, tinggal di pulau Bali tentu akan memberikan pengalaman yang baru bagi Anda. Sektor pariwisatanya yang telah mendunia, membuat pulau Bali telah dilengkapi dengan berbagai sarana dan juga infrastruktur yang baik. Beberapa kawasan Bali telah menjadi pilihan bagi masyarakat untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal di pulau Bali, salah satunya adalah kawasan Denpasar.

Kawasan Denpasar terkenal sebagai pusat segala sektor yang ada di pulau Bali. Tidak heran jika kawasan ini telah dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas terbaik yang ada di pulau Bali. Selain itu, infrastruktur yang baik pada kawasan ini juga akan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi Anda dalam menjangkau berbagai tempat penting yang ada di pulau Bali. Jika Anda tertarik memilih Denpasar sebagai tempat tinggal Anda, maka Puri Tegal Buah akan jadi pilihan terbaik bagi Anda.

Puri Tegal Buah merupakan sebuah perumahan yang terletak di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, Denpasar. Hunian ini terletak di kawasan yang strategis sehingga berada dekat dengan kawasan Seminyak, Teuku Umar, Kerobokan, dan sebagainya. Berada di kawasan Denpasar juga membuat perumahan ini berada dekat dengan fasilitas publik yang ada di kawasan tersebut. Dengan begitu, penghuni dari Puri Tegal Buah dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidupnya saat tinggal di Bali.

Puri Tegal Buah menawarkan hunian 2 lantai yang dibangun secara eksklusif dengan jumlah unit yang terbatas. Perumahan ini hanya memiliki 30 unit rumah yang dilengkapi dengan konsep mewah serta lingkungan yang nyaman sehingga akan memberikan kesan terbaik sebagai tempat tinggal. Keunggulan yang ditawarkan Puri Tegal Buah tentu akan memberikan keuntungan sebagai tempat tinggal bagi Anda dan juga keluarga.

Anda juga tidak perlu khawatir perihal harga yang ditawarkan! Puri Tegal Buah menawarkan harga hunian yang terjangkau untuk Anda. Dengan unit lantai 2 bertipe 50/50, hunian dari Puri Tegal Buah ditawarkan dengan harga mulai dari Rp595 jutaan saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa miliki unit hunian eksklusif dengan desain mewah dan lokasi terbaik dari Puri Tegal Buah.

Nikmati hidup di pulau Bali dengan hunian 2 lantai terjangkau dari Puri Tegal Buah! Segera dapatkan unit terbatasnya sekarang. Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian Puri Tegal Buah. (FIY)

ImgWaNow
up