BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Dapatkan Hunian Super Ekslusif di Kota Denpasar Hanya di Puri Tegal Buah!

3/5/2021

Puritegalbuah, Denpasar – Mau hunian yang super ekslusif di Bali? Puri Tegal Buah menjadi pilihan Anda! Dengan mengusung konsep luxury in simplicity at Denpasar, Puri Tegal Buah hanya membangun sebanyak 30 unit hunian mewah, super ekslusif dan limited, kan?

Hunian ini berlokasi di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, kota Denpasar Bali dan sangat strategis. Wilayahnya dekat dengan daerah Seminyak, Kerobokan, Teuku Umar, dan berbagai daerah lainnya di Denpasar yang tentunya sangat memudahkan Anda untuk beraktivitas dan berpergian ke luar rumah.

Itulah salah satu alasan mengapa Puri Tegal Buah tidak hanya cocok untuk investasi, tapi juga sangat cocok untuk tempat tinggal. Wilayahnya yang strategis disertai aksesibilitas yang mudah sangat membantu Anda untuk menghemat waktu dan terbebas dari macet kota Denpasar.

Untuk mendapatkan hunian mewah dua lantai dengan Type 50/50 ini, Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 595 juta-an! Tentu saja harga tersebut sudah termasuk dengan lingkungan yang nyaman dan fasilitas lengkap dan terbaik lainnya yang disediakan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk tinggal di Puri Tegal Bali? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut! Nikmati hunian mewah di Bali dengan sejuta keuntungan hanya di Puri Tegal Buah! Jangan sampai kehabisan karena hanya tersedia 30 unit! (DRZ)

ImgWaNow
up