BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Hanya Tersedia 30 Unit, Inilah Keuntungan Tinggal di Puri Tegal Buah!

3/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Anda mencari hunian mewah di Bali dengan segudang keuntungan? Puri Tegal Buah bisa menjadi solusi Anda! Hunian yang paling ekslusif di Bali ini berlokasi di wilayah strategis kota Denpasar, tepatnya di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, Denpasar.

Dalam satu lingkup perumahan, hunian di Puri Tegal Buah hanya dibangun sebanyak 30 unit dengan konsep yang mewah 2 lantai untuk setiap huniannya, sehingga Puri Tegal Buah menjadi kawasan paling ekslusif di Denpasar, sesuai dengan tema dari hunian itu sendiri, yaitu “Luxury in Simplicity at Denpasar”.

Lokasinya yang berada di wilayah strategis Denpasar membuat Puri Tegal Buah turut menjadi hunian yang dekat kemana-mana, sangat cocok untuk Anda yang suka berpergian. Hunian mewah ini sangat dekat dengan wilayah Seminyak, Kerobokan, Teuku Umar, dan banyak daerah lainnya yang bisa Anda jangkau dengan mudah. Berwisata dan berpergian bersama keluarga semakin dimudahkan jika tinggal di Puri Tegal Buah, kan?

Dengan banyaknya keuntungan yang dihasilkan Puri Tegal Buah mulai dari fasilitas yang beragam, akses yang mudah, dan harga yang bersahabat membuat hunian mewah ini tidak hanya cocok sebagai tempat tinggal, tapi juga untuk investasi masa depan dengan potensinya yang tinggi untuk menghasilkan keuntungan.

Untuk mendapatkan satu unit hunian yang nyaman di Puri Tegal Buah, Anda cukup mengeluarkan budget mulai dari Rp 595 jutaan saja dan Anda akan langsung mendapatkan hunian mewah 2 lantai dengan tipe 50/50 dengan mudah!  Harga yang sangat bersahabat, bukan?

Berbagai fasilitas lengkap yang mendukung aktivitas Anda dan hunian mewah yang nyaman dan aman siap menanti Anda dan keluarga!

Jadi, tunggu apa lagi? Ingin cepat-cepat tinggal di Puri Tegal Bali? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut! Nikmati hunian mewah di Bali dengan sejuta keuntungan dan super ekslusif hanya di Puri Tegal Buah. Hanya tersedia 30 unit! Jangan sampai kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up