BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Hidup Nyaman di Denpasar dengan Tinggal di Puri Tegal Buah

4/23/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang memiliki kriterianya tersendiri dalam menentukan hunian yang ideal untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Tentunya, setiap orang menginginkan hunian dengan kualitas terbaik agar dapat hidup dengan nyaman. Oleh karenanya, tiap developer berusaha mengembangkan hunian terbaik yang dapat memberikan kenyamanan bagi para penghuninya kelak. Puri Tegal Buah merupakan salah satu hunian Bali yang siap memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga. Berikut ulasan mengenai kelebihan yang ditawarkan oleh Puri Tegal Buah.

Lokasi yang Strategis

Sebagai hunian yang siap memberikan kenyamanan bagi penghuninya, keunggulan pertama yang dimiliki oleh Puri Tegal Buah adalah lokasi hunian yang strategis. Hunian ini terletak di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian di kawasan Denpasar, Bali. Berada di area tersebut membuat Puri Tegal Buah memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa kawasan lain yang ada di Bali seperti Seminyak, Kerobokan, Teuku Umar, dan kawasan lainnya. Lokasinya yang strategis di kawasan Denpasar juga membuat perumahan ini berada dekat dengan berbagai fasilitas umum terbaik yang tersedia di Denpasar. Dengan begitu, penghuni dari Puri Tegal Buah akan menikmati kemudahan akses menuju kawasan lain maupun fasilitas publik yang ada di Denpasar.

Lingkungan Perumahan yang Baik

Selain terletak di lokasi yang strategis, kelebihan lain yang dimiliki Puri Tegal Buah adalah lingkungan perumahan yang baik dan bersih. Lingkungan sekitar perumahan yang bersih tentu akan membuat hunian ini menjadi lebih nyaman untuk ditempati. Perumahan ini juga akan menyediakan berbagai macam fasilitas terbaik dan lengkap yang dapat digunakan oleh para penghuninya.

Unit yang Terbatas

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Puri Tegal Buah adalah jumlah unitnya yang terbatas. Perumahan ini akan menyediakan 30 unit hunian dengan konsep mewah dan elegan. Terbatasnya unit akan membuat lingkungan perumahan menjadi lebih tenang dan aman karena sedikitnya akses menuju perumahan. Keamanan perumahan serta privasi para penghuni akan semakin terjamin karena sistem keamanan terbaik yang akan diberikan oleh Puri Tegal Buah. Selain itu, jumlah unit yang terbatas dari Puri Tegal Buah akan membuat hunian ini terasa lebih eksklusif.

Harga yang Terjangkau

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, hunian Puri Tegal Buah dapat Anda miliki dengan harga yang cukup terjangkau. Hunian ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp595 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memiliki hunian eksklusif 2 lantai dengan tipe 50/50 dari Puri Tegal Buah.

Segala kelebihan yang telah dijelaskan membuat Puri Tegal Buah menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki hunian eksklusif berkualitas di kawasan Denpasar, Bali. Puri Tegal Buah akan menjadi hunian yang akan memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi hidup Anda dan keluarga.

Siap untuk mewujudkan hidup nyaman dengan tinggal di Puri Tegal Buah? (FIY)

ImgWaNow
up