BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Ini 3 Keunggulan dari Hunian Puri Tegal Buah!

7/2/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai pulau pariwisata, Bali memiliki sektor properti yang cukup ramai. Terdapat banyak jenis properti yang ditawarkan di pulau Bali, terutama properti hunian atau rumah tapak. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya jumlah pendatang yang ingin menetap di Bali, serta para investor yang tertarik melakukan bisnis properti di pulau Bali. Permintaan properti yang tinggi membuat sektor properti di Bali terus mengalami peningkatan, sehingga terdapat banyak jenis hunian yang ditawarkan.

Puri Tegal Buah menjadi salah satu properti yang hadir di pulau Bali. Perumahan ini menawarkan sebuah hunian dengan konsep rumah mewah yang terletak di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, Denpasar, Bali. Terletak di kawasan Denpasar yang menjadi pusat sektor Bali membuat hunian ini menjadi salah satu perumahan terbaik yang dapat Anda miliki. Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Puri Tegal Buah sebagai salah satu perumahan terbaik di Bali? Simak ulasan berikut ini.

Berada di Lokasi Strategis

Puri Tegal Buah yang terletak di kawasan Denpasar memiliki lokasi hunian yang strategis. Lokasi hunian ini memiliki akses yang mudah untuk menuju ke beberapa tempat seperti Kerobokan, Teuku Umar, dan juga kawasan Seminyak. Selain itu, lokasinya yang berada di Denpasar membuat hunian ini memiliki akses yang dekat menuju ke beberapa fasilitas publik terbaik yang ada di Kota Denpasar seperti pusat kesehatan, pusat pendidikan, objek wisata, dan lain-lain. Lokasinya yang strategis tentu akan memberikan kemudahan mobilitas bagi para penghuninya.

Jumlah Unit Terbatas

Hunian Puri Tegal Buah menawarkan unit hunian yang terbatas, yakni hanya 30 unit hunian yang tersedia. Jumlah unit yang terbatas membuat hunian ini terasa lebih eksklusif serta memiliki lingkungan kawasan hunian yang lebih terjamin karena disertai dengan sistem keamanan terbaik yang akan memantau akses keluar-masuk perumahan. Selain itu, jumlah unit yang terbatas juga akan membuat privasi dari setiap penghuni jadi lebih terjamin dan aman.

Lingkungan dan Fasilitas Hunian Terbaik

Puri Tegal Buah juga menawarkan lingkungan perumahan yang nyaman. Unit yang terbatas dari hunian ini akan membuat lalu lalang kendaraan pada kawasan hunian menjadi minim sehingga kawasan hunian akan memiliki kualitas udara yang minim polusi. Selain itu, jumlah penghuni yang sedikit juga akan membuat lingkungan perumahan menjadi lebih terjaga kebersihannya. Puri Tegal Buah juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hunian yang lengkap.

Tertarik untuk tinggal di hunian 2 lantai dengan harga terjangkau dari Puri Tegal Buah? Unit dengan tipe 50/50 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp595 jutaan saja. Ayo segera dapatkan unit terbatas Puri Tegal Buah sekarang! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi dan pengarahan lebih lanjut. (FIY)

ImgWaNow
up