BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Lokasi Hunian Strategis, Tinggal di Bali Jadi Lebih Mudah di Puri Tegal Buah

5/21/2021

Rumahbali.id, Bali – Hunian dengan lokasi yang strategis tentu akan memberikan kemudahan dalam segi aksesibilitas. Lokasi yang strategis juga memungkinkan sebuah hunian untuk berada dekat dengan berbagai macam fasilitas umum yang berada di kawasan tersebut. Sekarang ini, aspek lokasi yang strategis menjadi salah satu pertimbangan penting dalam memilih hunian yang ideal. Tidak heran jika hunian yang berada di lokasi strategis lebih mudah menarik konsumen karena dianggap lebih bisa memberikan kemudahan, baik dalam segi aksesibilitas maupun untuk memenuhi kebutuhan hidup penghuni.

Puri Tegal Buah hadir sebagai salah satu hunian Bali yang memiliki lokasi strategis. Hunian ini terletak di kawasan Denpasar yang menjadi pusat segala sektor yang ada di Bali. Lokasi perumahan ini berada di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, Denpasar, yang membuatnya berada dekat dengan kawasan Seminyak. Lokasi hunian yang ditawarkan oleh Puri Tegal Buah menjadi keunggulan tersendiri bagi para pendatang maupun masyarakat Bali yang ingin tinggal di kawasan Denpasar.

Selain dekat dengan kawasan Seminyak, Puri Tegal Buah juga dekat dengan beberapa daerah lain seperti Kerobokan, Teuku Umar, dan beberapa daerah lain di kawasan Denpasar. Keunggulan lain dari aspek lokasi strategis dari Puri Tegal Buah adalah kemudahan aksesibilitas serta kemudahan untuk menjangkau berbagai macam fasilitas publik yang ada di kawasan tersebut. Kota Denpasar terkenal sebagai pusat sektor Bali yang menyediakan sarana serta infrastruktur yang baik. Dengan tinggal di Puri Tegal Buah yang memiliki aspek lokasi strategis di Denpasar, para penghuninya dapat dengan mudah menjangkau berbagai fasilitas publik berkualitas.

Puri Tegal Buah tidak hanya menawarkan aspek lokasi yang strategis, namun juga beberapa keunggulan lain seperti unit huniannya yang terbatas serta lingkungan area hunian yang nyaman. Puri Tegal Buah menyediakan 30 unit hunian yang dibangun dengan konsep hunian mewah. Jumlah unit yang terbatas serta desain hunian yang mewah dan modern membuat hunian ini menjadi lebih nyaman dan eksklusif untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Hunian yang diusung oleh Puri Tegal Buah merupakan hunian dua lantai dengan tipe unit 50/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp595 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki unit eksklusif dengan lingkungan perumahan yang nyaman dan lokasi yang strategis di kawasan Denpasar, Bali. Rasakan kemudahan hidup di pulau Bali dengan tinggal di hunian eksklusif yang memiliki lokasi strategis dari Puri Tegal Buah.

Segera dapatkan unit terbatas dari Puri Tegal Buah dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (FIY)

 

ImgWaNow
up