BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Peluang Investasi Menjanjikan Hanya di Puri Tegal Buah

3/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Denpasar menjadi salah satu lokasi terbaik di pulau Bali untuk menjalankan bisnis investasi properti. Hal tersebut dikarenakan potensi pariwisata yang dimiliki oleh kawasan ini. Selain itu, infrastruktur serta sarana yang terdapat di kawasan Denpasar juga memiliki kualitas terbaik jika dibandingkan dengan kawasan lain. Perkembangan Denpasar sebagai pusat sektor pulau Bali akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Jumlah wisatawan Bali yang datang ke pulau Dewata tersebut juga menjadi salah satu faktor peluang investasi properti yang menjanjikan di kawasan Denpasar.

Puri Tegal Buah merupakan salah satu properti yang hadir di tengah kawasan Denpasar. Banyaknya properti yang hadir di kawasan tersebut, membuat tiap properti dan hunian menawarkan berbagai macam keunggulannya masing-masing. Untuk bersaing dengan beragam properti di kawasan Denpasar, Puri Tegal Buah menawarkan berbagai macam keunggulan yang terbaik dan sangat lengkap. Terlebih, hunian ini menawarkan unit yang terbatas sehingga menambah nilai keeksklusifan dari huniannya.

Keunggulan pertama yang ditawarkan Puri Tegal Buah adalah lokasinya yang berada di kawasan strategis. Berlokasi di Jl. Tegal Buah, Denpasar membuat perumahan ini memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa kawasan lain di pulau Bali seperti Teuku Umar, Kerobokan, Seminyak, dan lain-lain. Lokasi yang strategis dari kawasan ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi para pendatang yang mencari hunian di kawasan Denpasar, Bali. Hunian yang berlokasi di kawasan strategis sangat diminati banyak orang karena dapat memudahkan mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Selain aspek lokasi, Puri Tegal Buah juga menawarkan fasilitas lengkap yang disediakan di kawasan perumahannya. Lokasi Puri Tegal Buah yang ada di kawasan Denpasar juga akan memudahkan penghuni dalam menjangkau fasilitas publik terbaik yang ada pada kawasan tersebut. Fasilitas yang lengkap dan memadai juga akan menjadi daya tarik Puri Tegal Buah dalam menarik penyewa maupun pembeli. Fasilitas yang lengkap tentu akan membuat kehidupan penghuninya menjadi lebih mudah dan praktis.

Puri Tegal Buah menawarkan hunian dua lantai dengan konsep perumahan modern dan eksklusif dengan hanya menyediakan 30 unit hunian mewah. Desain hunian yang modern dan mewah akan memberikan kenyamanan hidup kepada penghuninya. Selain itu, unit yang terbatas membuat keamanan serta jaminan privasi dari tiap penghuninya semakin terjamin dan terjaga. Dengan menyediakan unit yang terbatas, peluang investasi di hunian ini tentu akan semakin menjanjikan.

Unit yang ditawarkan oleh Puri Tegal Buah merupakan rumah 2 lantai dengan tipe 50/50 yang dilengkapi dengan lingkungan kawasan perumahan yang bersih dan nyaman. Puri Tegal Buah menawarkan hunian ini dengan harga mulai dari Rp595 jutaan per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memiliki unit hunian berkualitas terbatas dari Puri Tegal Buah. Keunggulan yang ditawarkan dari hunian ini tentu akan memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang sebagai pilihan investasi properti Anda di pulau Bali. (FIY)

ImgWaNow
up