BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Puri Tegal Buah, Hunian Mewah Terbatas dengan Lokasi Terbaik

3/12/2021

Puritegalbuah, Denpasar – Denpasar telah menjadi kawasan pilihan masyarakat Bali maupun pendatang sebagai kawasan hunian terbaik di pulau Bali. Hal tersebut membuat perkembangan properti di kawasan Denpasar semakin pesat. Puri Tegal Buah hadir sebagai salah satu hunian yang berlokasi di Denpasar Bali. Dengan mengusung konsep Luxury in Simplicity, hunian ini menjadi salah satu hunian mewah terbaik yang dapat Anda pertimbangkan sebagai pilihan rumah Anda di pulau Bali. Apa saja kelebihan yang ditawarkan dari Puri Tegal Buah? Simak ulasan berikut!

Sebagai kawasan perumahan yang mewah dan elit, Puri Tegal Buah menawarkan unit yang terbatas. Perumahan yang terletak di Jl. Tegal Buah ini akan menyediakan 30 unit mewah dan berkelas yang siap menawarkan fasilitas serta aksesibilitas terbaik. Unit yang terbatas membuat hunian ini menjadi eksklusif dan meningkatkan keamanan privasi dari para penghuninya.

Berada di lokasi yang strategis membuat Puri Tegal Buah memiliki aksesibilitas yang mudah. Anda dapat dengan mudah menjelajah ke beberapa kawasan lain di Bali seperti Seminyak, Kerobokan, dan juga daerah Teuku Umar. Lokasinya yang berada di kawasan Denpasar juga akan memudahkan Anda untuk menjangkau berbagai fasilitas umum terbaik yang ada di pulau Bali. Hal tersebut dikarenakan Denpasar merupakan pusat segala sektor dari pulau Dewata.

Puri Tegal Buah juga menawarkan lingkungan yang nyaman disertai dengan beberapa fasilitas terbaik yang dapat menunjang kebutuhan hidup Anda. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Puri Tegal Buah tidak hanya unggul sebagai tempat tinggal saja, namun juga unggul sebagai pilihan investasi properti di pulau Bali. Kemewahan serta lokasi yang strategis dari hunian ini akan mendatangkan keuntungan yang menjanjikan sebagai investasi properti di masa mendatang.

Harga yang ditawarkan oleh Puri Tegal Buah juga cukup menarik dan terjangkau. Hanya dengan harga mulai dari Rp595 jutaan, Anda sudah bisa miliki unit terbatas dari Puri Tegal Buah. Dengan harga yang ditawarkan, Anda akan memiliki hunian mewah dua lantai dengan tipe 50/50 dari Puri Tegal Buah. Jika Anda tertarik untuk memiliki unit Puri Tegal Buah, segera hubungi Digital Sales Kami sekarang.

Jangan lewatkan hunian eksklusif terbatas Puri Tegal Buah yang dapat membuat hidup Anda di pulau Bali jadi semakin nyaman. (FIY)

ImgWaNow
up