BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Puri Tegal Buah: Keuntungan Perumahan Dengan Unit Terbatas

4/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Puri Tegal Buah hadir sebagai salah satu properti yang terletak di kawasan Denpasar, Bali. Terletak di kawasan yang menjadi pusat segala sektor di pulau Bali membuat perumahan ini memiliki lokasi yang strategis. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh perumahan Puri Tegal Buah untuk bersaing di antara banyak properti yang tersedia di Denpasar adalah ketersediaan unit yang terbatas. Perumahan ini berencana untuk membangun hunian mewah dengan lingkungan yang nyaman serta fasilitas yang lengkap sebanyak 30 unit saja. Keterbatasan unit dari perumahan Puri Tegal Buah tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi para penghuninya. Berikut ulasan mengenai keuntungan dari perumahan Puri Tegal Buah dengan unitnya yang terbatas.

Keamanan yang Terjamin

Perumahan dengan jumlah unit yang terbatas cenderung memiliki sistem keamanan yang lebih ketat dengan menggunakan sistem gerbang satu jalur. Puri Tegal Buah yang mengusung konsep hunian mewah yang eksklusif tentu akan memberikan fasilitas keamanan yang terjamin demi menjaga keamanan dari hunian dan juga penghuninya.

Privasi Lebih Terjaga

Selain memiliki sistem keamanan yang terjamin, perumahan dengan unit yang terbatas seperti Puri Tegal Buah juga akan membuat privasi dari para penghuninya lebih terjaga. Sistem keamanan yang terjamin dari Puri Tegal Buah akan memperhatikan akses dari setiap orang yang keluar-masuk perumahan. Oleh karena itu, keamanan dan privasi dari penghuni perumahan ini akan lebih aman dan terjaga.

Memiliki Nilai Jual yang Tinggi

Hunian dengan unit yang terbatas akan memberikan prestise tersendiri di kalangan para penghuninya. unit terbatas dari Puri Tegal Buah juga akan menambah kesan keeksklusifan dari hunian ini sehingga banyak pendatang maupun wisatawan yang tertarik untuk membeli unitnya. Dengan segala keunggulan yang diberikan Puri Tegal Buah serta lokasi strategis yang dimiliki oleh hunian ini akan menambah nilai jual hunian. Puri Tegal Buah dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan investasi properti di pulau Bali. Perumahan ini akan memberikan peluang keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang.

Lokasi Strategis Serta Fasilitas yang Lengkap

Sebagai salah satu perumahan mewah yang memiliki unit terbatas, Puri Tegal Buah menawarkan keuntungan berupa lokasi hunian yang strategis serta fasilitas hunian yang lengkap. Puri Tegal Buah terletak di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, Denpasar. Terletak di kawasan Denpasar membuat hunian ini berada dekat dengan beberapa daerah seperti Seminyak, Kerobokan, serta Teuku Umar. Selain itu, Puri Tegal Buah juga menawarkan beberapa fasilitas terbaik dan lengkap di kawasan perumahannya. Aspek lokasi yang strategis serta fasilitas hunian yang lengkap akan membuat hidup para penghuninya menjadi lebih praktis dan mudah.

Itulah beberapa keunggulan dari Puri Tegal Buah sebagai perumahan dengan unit yang terbatas. Keunggulan-keunggulan tersebut tentu akan memberikan keuntungan bagi Anda, baik sebagai penghuni maupun sebagai investor dari investasi properti yang dijalankan di Puri Tegal Buah. (FIY)

ImgWaNow
up