BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Puri Tegal Buah: Keuntungan Punya Hunian di Denpasar, Bali

4/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Puri Tegal Buah hadir sebagai sebuah hunian eksklusif yang terletak di kawasan Denpasar, Bali. Perumahan ini menyediakan 30 unit terbatas dengan segala keunggulan dan aspek lokasi yang strategis. Tidak hanya menawarkan hunian dengan desain modern dan mewah, hunian ini juga dilengkapi dengan lingkungan sekitar perumahan yang nyaman. Letak dari Puri Tegal Buah yang berada di kawasan Denpasar yang menjadi pusat segala sektor di pulau Bali juga menjadi nilai plus tersendiri bagi hunian ini.

Denpasar memiliki potensi sebagai kawasan yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Terletak di pulau pariwisata membuat kawasan Denpasar ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Sehingga kawasan Denpasar kini sudah dilengkapi dengan sarana serta infrastruktur yang baik. Memiliki hunian di kawasan Denpasar tentu akan menguntungkan karena potensi serta kemajuan yang terus berkembang setiap tahunnya. Berikut keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memiliki hunian di Puri Tegal Buah yang terletak di kawasan Denpasar.

 

Kemudahan Akses

Kota Denpasar memiliki aksesibilitas yang memadai. Kota ini telah memiliki infrastruktur yang baik, seperti adanya Tol Bali Mandara dengan 4 jalur yang menghubungkan Denpasar dengan Pelabuhan Benoa, Bandara Internasional Ngurah Rai, hingga kawasan Nusa Dua. Aksesibilitas yang mudah akan membuat warga Denpasar mudah dalam berpergian menuju kawasan lain di pulau Bali. Puri Tegal Buah yang terletak di daerah Padang Sambian membuat perumahan ini berada dekat dengan kawasan Seminyak, Kerobokan, Teuku Umar, dan daerah lainnya.

Dekat dengan Fasilitas Publik Terbaik

Selain menawarkan kemudahan akses, hunian yang terletak di kawasan Denpasar juga berada dekat dengan berbagai macam fasilitas publik. Denpasar telah menjadi kawasan Bali yang memiliki fasilitas publik dengan kualitas terbaik di pulau Bali. Sehingga Anda dapat dengan mudah menjangkau fasilitas publik mulai dari fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga fasilitas hiburan terbaik jika tinggal di kawasan Denpasar. Berada di lokasi yang strategis membuat perumahan Puri Tegal Buah memiliki akses yang mudah menuju beberapa fasilitas publik terbaik yang ada di kawasan Denpasar.

Nilai Properti yang Terus Naik

Dengan keunggulan dari sarana dan infrastruktur yang ada di kawasan Denpasar, nilai properti pada kawasan ini terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Sehingga hunian di Denpasar tidak hanya unggul untuk dijadikan sebagai tempat tinggal saja, namun juga unggul sebagai investasi properti. Unit terbatas dari Puri Tegal Buah juga akan menjadi nilai plus tersendiri bagi hunian ini. Jumlah unit yang terbatas akan turut menambah nilai jual maupun nilai sewa dari hunian ini setiap tahunnya. Sehingga berinvestasi properti di Puri Tegal Buah akan memberikan keuntungan yang menjanjikan bagi Anda di masa mendatang.

Itulah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memiliki hunian di kawasan Denpasar, Bali. Puri Tegal Buah yang menjadi salah satu properti di Denpasar akan membantu Anda untuk meraih keuntungan investasi properti yang dijalankan. Keunggulan yang ditawarkan oleh Puri Tegal Buah akan menjadi daya tarik untuk menarik minat para turis dan wisatawan yang berkunjung ke Denpasar, Bali. (FIY)

ImgWaNow
up