BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Unit Terbatas, Ayo Segera Miliki Unit Eksklusif dari Puri Tegal Buah!

7/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Puri Tegal Buah hadir sebagai salah satu properti yang ada di pulau Bali. Perumahan yang dikembangkan dengan konsep mewah ini dibangun di kawasan Denpasar. Berlokasi di kawasan Denpasar membuat hunian ini memiliki banyak kelebihan, seperti berada di lokasi strategis Bali, dekat dengan sarana publik dan infrastruktur Bali, hingga berada dekat dengan objek wisata di kawasan Denpasar. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Puri Tegal Buah akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin tinggal di kawasan Denpasar, Bali.

Menawarkan hunian mewah dengan lokasi strategis di Denpasar, Anda harus segera memiliki unit dari Puri Tegal Buah karena hunian ini tersedia dalam jumlah yang terbatas. Puri Tegal Buah hanya menyediakan 30 unit hunian eksklusif di pulau Bali. Keterbatasan unit dari Puri Tegal Buah membuat hunian ini terasa lebih eksklusif dan nyaman untuk ditempati sebagai hunian bersama keluarga. Tidak hanya menawarkan keekslusifan hunian karena jumlah unit yang terbatas, Puri Tegal Buah juga menawarkan beragam keunggulan lain yang akan membuatnya menjadi hunian terbaik untuk Anda.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa Puri Tegal Buah terletak di kawasan strategis Denpasar, Bali. Lokasi hunian yang tepatnya berada di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, Denpasar, ini memiliki akses yang mudah untuk menuju ke beberapa tempat seperti Kerobokan, Teuku Umar, dan juga kawasan Seminyak. Berada di Denpasar juga membuat hunian ini memiliki akses yang dekat menuju ke beberapa fasilitas publik terbaik, seperti pusat kesehatan, pusat pendidikan, objek wisata, dan lain-lain.

Lokasinya yang strategis tentu akan memberikan kemudahan mobilitas bagi para penghuninya. Selain lokasi strategis, Puri Tegal Buah juga menawarkan lingkungan perumahan yang sangat nyaman. Unit yang terbatas dari hunian ini akan membuat lalu lalang kendaraan pada kawasan hunian menjadi minim. Sehingga, kualitas udara dari hunian ini akan lebih bagus dan minim polusi. Selain itu, jumlah penghuni yang sedikit juga akan membuat lingkungan perumahan menjadi lebih terjaga kebersihannya.

Hunian eksklusif yang ditawarkan oleh Puri Tegal Buah tidak hanya akan memberikan Anda kenyamanan sebagai sebuah rumah, namun juga memberikan keamanan serta terjaganya privasi yang terjamin. Dengan begitu, hidup Anda akan semakin tenang dan aman. Tunggu apa lagi? Ayo miliki unit terbatas dari Puri Tegal Buah. Hunian ini menawarkan unit dua lantai dengan tipe 50/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp595 jutaan saja.

Tertarik untuk membeli unit eksklusif dari Puri Tegal Buah? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi dan pengarahan lebih lanjut seputar hunian Puri Tegal Buah. (FIY)

ImgWaNow
up