BLOG Rumah Senja

Blog

Lokasi di Denpasar, Berikut Aksesibilitas yang Ditawarkan Rumah Senja

8/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Segala sektor yang ada di pulau Bali berpusat di Kota Denpasar. Kota ini menjadi salah satu kota besar yang banyak dipilih sebagai tempat tinggal dari pulau pariwisata ini. Hal ini karena Kota Denpasar telah dilengkapi dengan berbagai macam sarana serta infrastruktur yang baik. Sehingga, tinggal di Kota ini akan memberikan kemudahan dalam menjangkau kawasan dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Keunggulan dari kawasan Denpasar sebagai kawasan tempat tinggal membuat kawasan ini dipenuhi oleh berbagai macam jenis hunian. Ketersediaan jenis hunian yang banyak membuat masyarakat seringkali bingung untuk menentukan yang terbaik. Jika Anda tengah mencari salah satu hunian terbaik di kawasan Denpasar, maka Rumah Senja menjadi jawaban terbaik untuk Anda dan juga keluarga di pulau Dewata.

Sebuah proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT Aditya Sentana Developer, Rumah Senja hadir sebagai sebuah jawaban atas kebutuhan hunian Anda dan keluarga di kawasan Denpasar. Rumah Senja menawarkan hunian dengan konsep desain lingkungan modern yang ditujukan untuk para kaum urban. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Rumah Senja akan menjadi rumah terbaik untuk Anda dan juga keluarga.

Desain lingkungan hunian yang modern dan mengutamakan keindahan arsitektur ini akan memberikan kenyamanan sebagai sebuah rumah. Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, Rumah Senja dilengkapi dengan adanya fasilitas keamanan yang ekstra dengan menghadirkan sistem keamanan berupa one gate system. Sistem satu jalur ini tentu akan memberikan keamanan hunian yang terjamin untuk Anda beserta keluarga.

Tidak hanya menawarkan keunggulan dari segi konsep hunian terbaik, Rumah Senja juga memberikan keunggulan dalam aspek lokasi. Berada di kawasan Denpasar membuat hunian ini berada di lokasi yang strategis sehingga mampu memberikan akses yang mudah menuju ke beberapa tempat yang ada di sekitar kawasan. Dengan begitu, mobilitas Anda dan keluarga pun jadi lebih mudah dan efisien.

Lokasi yang strategis membuat Rumah Senja memiliki akses mudah menuju ke beberapa sarana publik di Denpasar seperti 5 menit menuju ke RSUP Sanglah, 5 menit menuju ke pusat perbelanjaan Matahari Duta Plaza, 10 menit ke Mall level 21, dan 5 menit menuju ke SMAN 2 Denpasar. Selain itu, hunian ini juga dekat dengan beberapa kawasan objek wisata Bali seperti Pantai Sanur yang hanya berjarak sekitar 10 menit dan Monumen Bajra Sandhi yang berjarak sekitar 8 menit dari kawasan hunian.

Berlokasi di pusat segala sektor Bali membuat Rumah Senja mampu memberikan kemudahan aksesibilitas menuju ke beberapa tempat penting di Bali. Sehingga hunian ini tidak hanya menjadi tempat tinggal yang nyaman dan aman, namun juga menjadi rumah terbaik yang mampu mempermudah mobilitas Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Tertarik untuk merajut cerita di rumah terbaik dengan lokasi strategis dari Rumah Senja? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. (FIY)

 

ImgWaNow
up