BLOG Rumah Senja

Blog

Tinggal di Rumah Senja, Keamanan Hunian dan Privasi Jadi Lebih Terjamin!

10/7/2021

Rumahbali.id, Bali – Dibangun untuk menjadi tempat tinggal ternyaman, Rumah Senja memiliki keunggulan serta kualitas hunian terbaik di Bali. Proyek perumahan persembahan dari PT Aditya Sentana Developer ini menawarkan sebuah hunian dengan konsep desain lingkungan yang modern. Dengan mengutamakan keindahan arsitektur serta kenyamanan bagi para penghuninya, Rumah Senja dilengkapi dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Rumah Senja tidak hanya membuat hunian ini sebagai tempat tinggal semata, namun juga menjadi ruang cerita hangat yang akan menemani pertumbuhan Anda bersama keluarga di Bali. Selain menawarkan keunggulan yang akan memaksimalkan kenyamanan di dalamnya, Rumah Senja juga memberikan keamanan terbaik dengan menerapkan one gate system pada kawasan huniannya.

One gate system merupakan salah satu sistem keamanan yang menerapkan sistem satu jalur pada kawasan hunian. Dengan sistem satu jalur, hunian menjadi lebih aman dari adanya aktivitas kendaraan yang berlalu-lalang secara bebas. Sehingga hunian akan terasa semakin aman dan juga tenang. Minimnya lalu-lalang kendaraan di kawasan hunian juga membuat lingkungan menjadi lebih bersih dan bebas polusi. Dengan begitu, kualitas udara di sekitar hunian pun jadi lebih baik.

Adanya fasilitas keamanan one gate system pada Rumah Senja, Anda akan dimanjakan dengan lingkungan perumahan yang asri dan juga bersih. Anda dan keluarga pun dapat dengan tenang melakukan aktivitas di kawasan hunian karena minimnya kendaraan umum yang berlalu-lalang. Nilai plus lainnya, keamanan hunian serta privasi Anda jadi lebih terjamin sebab tidak sembarang orang dapat memasuki kawasan Rumah Senja.

Dengan penerapan sistem keamanan tersebut, Rumah Senja tidak hanya menjadi tempat tinggal ternyaman untuk Anda dan keluarga. Namun juga menjadi tempat berlindung yang aman dan terjaga. Selain itu, Rumah Senja juga menawarkan beragam jenis keunggulan lain yang akan menguntungkan Anda saat tinggal di dalamnya. Contohnya saja seperti lokasi strategis dan aksesibilitas yang mudah, fasilitas swimming pool pada kawasan hunian, hingga desain hunian yang modern.

Tunggu apa lagi? Jadikan Rumah Senja sebagai rumah terbaik untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Tidak hanya mampu memberikan kenyamanan terbaik, rumah ini juga akan memberikan keamanan hunian serta keamanan privasi yang terjamin dengan diterapkannya sistem keamanan berupa one gate system. Segera hubungi Sales Consultant kami melalui nomor yang tertera pada laman Rumah Senja sekarang untuk dapatkan unitnya! (FIY)

ImgWaNow
up