BLOG Rumah Senja

Blog

Wujudkan Hidup Harmonis Bersama Keluarga di Rumah Senja, Bali

8/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Anda tentu menginginkan rumah terbaik untuk ditinggali bersama keluarga. Sebab rumah tidak hanya menjadi tempat untuk berpulang, namun juga menjadi ruang cerita yang dapat memberikan kehangatan di tengah hidup Anda bersama keluarga. Fungsi rumah yang demikian membuat Anda harus memilih rumah terbaik yang dapat memberikan nuansa harmoni pada kehidupan Anda dan keluarga.

Rumah Senja hadir sebagai salah satu hunian keluarga yang dibangun di kawasan Denpasar, Bali. Hunian ini merupakan sebuah proyek perumahan terbaru yang dikembangkan oleh PT Aditya Sentana Developer. Dibangun dengan konsep desain lingkungan modern bagi para kaum urban, hunian ini akan memberikan kenyamanan terbaik yang berkesan dan tidak terlupakan. Sehingga, Rumah Senja dapat menjadi pilihan hunian terbaik untuk mewujudkan hidup harmonis bersama keluarga di pulau Bali. 

Berada di Denpasar membuat Rumah Senja memiliki lokasi yang strategis. Hunian ini mampu memberikan akses mudah menuju ke berbagai tempat penting di sekitar kawasan. Contohnya saja, hunian ini berada dekat dengan objek wisata Pantai Sanur yang berada sekitar 10 menit dari kawasan hunian. Selain itu, Rumah Senja juga memiliki akses yang mudah untuk menuju ke beberapa sarana publik seperti Mall level 21, rumah sakit, serta sarana publik lainnya.

Kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan Rumah Senja akan memberikan kenyamanan untuk Anda dalam hal mobilitas. Dengan begitu, Anda dapat lebih mudah saat berpergian serta menjangkau tempat penting untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Demi meningkatkan kenyamanan hidup Anda bersama keluarga, Rumah Senja juga menawarkan fasilitas menarik dan lengkap. Anda akan dimanjakan dengan kehadiran beberapa fasilitas seperti swimming pool, fasilitas keamanan One Gate System, hingga fasilitas lainnya. Sehingga Anda tidak akan hanya mendapatkan kenyamanan terbaik, namun juga keamanan yang terjamin.

Untuk unit huniannya, Rumah Senja menawarkan rumah yang disertai dengan lingkungan modern. Hunian yang mengutamakan keindahan arsitektur, serta kenyamanan ini akan sangat cocok ditinggali oleh para kaum urban. Rumah ini akan menjadi tempat terbaik untuk pulang dan tumbuh bersama keluarga tercinta di pulau Bali. Selain itu, ragam keunggulan yang ditawarkan hunian ini juga berpeluang untuk memiliki nilai investasi yang tinggi di masa mendatang.

Rumah Senja menawarkan 2 tipe unit hunian yang dapat Anda pilih. Tipe pertama yakni Tipe Mentari yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp899 jutaan, dan Tipe Rembulan yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,7 M-an. Rumah modern yang dibangun dengan banyak keunggulan ini siap menjadi rumah yang akan menampung cerita-cerita hangat Anda beserta keluarga.

Siap untuk mewujudkan hidup yang harmonis bersama keluarga di Rumah Senja? Anda dapat segera menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. (FIY)

 

ImgWaNow
up